Staycation di Justmine Villa

Semenjak pemerintah memberlakukan kebijakan New Normal, banyak orang yang akan mengeksekusi rencana yang sudah mereka rencanakan sebelumnya. Aktivitas yang mulai kembali normal termasuk dalam bidang pariwisata domestic yang mulai bangkit akan memberikan dampak yang sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi. Wisatawan ibarat pengantin yang sudah selesai dipingit mulai kembali bertemu dengan sang pujaan hati. Banyak wisatawan domestic yang mulai melakukan short trip ke Kota terdekat dari dia tinggal, ke pantai, ataupun sekedar staycation bareng orang terkasih.

Dari banyaknya rencana yang Yu Jatri bikin dan untuk mengobati rindu kepada teman-teman, akhirnya memutuskan untuk staycation bareng mereka. Wah, bisa bayangin dong, setelah berbulan-bulan cuma ketemu secara virtual kini akan berkumpul bersama mereka di dunia nyata. Pastinya seru banget.

Setelah diskusi dan mencari tempat untuk kami menginap, kami telah menetapkan untuk memilih justmine villa. Villa dengan gaya rumah simple minimalist yang nyatanya membuat Yu Jatri dan teman-teman betah untuk staycation disana.


Rumah yang nyaman tentunya bukan hanya sekedar Dari bentuk nya saja, tapi dapat dilihat dari fasilitas yang ada di dalamnya. Untuk justmine tentu saja sudah menyiapkan fasilitas yang memadai untuk membuat kami semakin betah tinggal disana. Mulai dari mie instant, tea, coffee, dan sugar pun mereka juga sudah sediakan. Tak cukup hanya itu, bahkan air mineral dan minyak goreng pun mereka sediakan.


Peralatan masak juga lumayan lengkap. Bagi kalian yang mau ala-ala masak pun sudah pasti bisa banget. Oh ya, yang bikin menarik juga yaitu perlengkapan makannya. Bagi Yu Jatri makan dipiring yang menarik bisa menjadikan makanan makin estetik kalau di foto. Jadi masalah perdapuran ini villa mantap sudah. Kalau kalian sarapan sekalian bisa duduk didapur berasa lagi makan di meja cafe 😁. Storage-nya juga udah kekinian banget jadi dapur terkesan rapi.


Begeser ke area living room dan bedroom, Justmine villa menyediakan 2 kamar tidur (1 bed king size dan satunya double bed) dan ada extra bed di living room. Menurut Yu Jatri Pemilihan furniture di rumah ini cukup kekinian sehingga berasa di rumah sendiri dan pastinya terlihat lebih luas. Disudut ruang tamu ini juga bisa buat foto ala-ala. Selimutnya juga wangi banget, dan tempat tidurnya empuk macem kalian bermalem di hotel.


Satu hal yang penting yaitu Kamar mandi. Yu Jatri termasuk orang yang mempertimbangkan penginapan berdasarkan Kamar mandinya. Nah, Kamar mandi Yang tersedia memang cuma satu dan disini ga terlalu besar juga pula tak terlalu kecil ya untuk ukuran Kamar mandi sudah pas sekali dan bersih, Serta dilengkapi dengan toiletries juga (pasta Gigi, sabun mandi, headcap, pencukur bulu, sampai cotton bud). Padahal jarang banget ada penginapan yang menyediakan cotton bud dan alat cukur.


Ruang terakhir yaitu mushola sekalian tempat buat chill kali ya. Suka sama ide ownernya yang Memanfaatkan halaman belakang dengan baik. Pemberian rumput sintetis dan beanbag, kursi taman, serta buku bacaan juga disediakan. Ornamen kaktus semakin melengkapi keminimalisan rumah ini. Yu jatri dan teman-teman Waktu mau pulang baru sadar kalau ini halaman belakang ternyata bagus dibuat foto-foto. Akhirnya memanfaatkan waktu yang tersisa deh buat bergaya macem model professional. Hehehe


Lalu, berapa harga sewa justmine villa?

Kebetulan waktu itu Yu Jatri pesen di agoda dari harga RRp 899.000 Kenai discount jadi Yu Jatri cukup bayar Rp 371.000/malam. Hari ini Yu Jatri check lagi harga khusus pengguna AgodaVIP jadinya sekitar 300k/malam. Murah kali bukan?


Ga cuma murah sih, ownernya beneran baik dan bahkan  responsive banget. Bersyukur dipertemukan sama orang baik macam owner justmine. Oh ya hampir terlupakan, karena Yu Jatri pergi dimasa new normal, owner justmine villa juga menyediakan hand sanitizer jadi ga bakal worry lagi kalau misal kita lupa tak membawa hand sanitizer dari rumah.

Awal sampai akhir, depan sampai belakang kok bagus mulu ya?

Emang beneran bagus ini Yu Jatri suka dari tidak hanya dimulut saja. Waktu yu Jatri bermalam di Justmine villa memang AC dan WiFi belum kepasang tapi ketika kami pulang sudah ada petugas instalasi WiFi dan AC. So, pas nanti kalian booking ini villa udah full fasilitas dah. Ketika bermalam disana beneran ga butuh AC juga kitanya (Mungkin karena bertepatan malang sedang dingin-dinginnya) dan WiFi juga kita ga rewel juga, ya berkat ga adanya wifi yu jatri makin quality time sama temen-temen tanpa harus riweh sama smartphone masing-masing. Sekali lagi nanti kalau kalian booking udah Yu Jatri pastikan AC dan WiFi udah kepasang.

Kalau aja ada hairdryer dan kanopi garasi (biar kendaraan kita kagak kepanasan) mungkin nih villa makin sempurna sudah. Jadi, bagi kalian yang mau staycation bareng keluarga maupun teman, Yu Jatri kasih rekomendasi justmine villa. Bisa dipesen melalui agoda, booking, juga traveloka.

Sekian ya rekomendasi Villa di Kota Batu, sampai ketemu di catatan Yu Jatri selanjutnya. 
--------------------------------------------------------------------------
Bonus foto-foto Yu Jatri dan teman-teman nyatanya nih

Popular posts from this blog

ME VS QUARTER LIFE CRISIS

JULUKAN PECINTA BUKU